RSS
email

FCC Isyaratkan Kehadiran Perangkat Motorola i680 Dalam Sebuah Situs Resminya


Di tengah kebutuhan akan perangkat ponsel yang berkualitas dan tahan uji akhir-akhir ini, maka tak bisa disangkal lagi banyak vendor yang seakan berlomba-lomba memproduksi perangkat yang tersebut. Berbagai macam dan tipe modelnya pun beraneka ragam sehingga konsumen selalu disuguhkan oleh berbagai pilihan yang ada.

Berkaitan dengan itu, baru-baru ini FCC telah merilis dokumen terbarunya dalam sebuah situs resminya. Dan ternyata ada satu lagi dokumen terbaru yang telah dipublikasikan dengan menawarkan beberapa informasi tentang Motorola i680. Perangkat flip rugged clamshell tersebut kemungkinan akan memasang label jaringan Sprint Nextel.

FCC menegaskan bahwa Motorola i680 telah dilengkapi Bluetooth dan GPS disamping dukungan untuk jaringan iDEN 800/900MHz. Foto eksternal menunjukkan bahwa perangkat Motorola i680 tersebut memiliki dua layar tampilan, sebuah kamera dengan flash, dukungan untuk kartu microSD dan headset jack.

Menurut rancangan panduan pengguna, perangkat ponsel yang satu ini tampaknya juga mendukung video capture, threaded olah pesan, audio / video playback dan layanan PTX. Sehubungan dengan itu, baik Sprint Nextel maupun Motorola telah secara resmi mengumumkan ponsel ini. Hm, kita tunggu saja aksinya di pasaran.


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends