RSS
email

Berita Ter-unik

Nvidia Ejek Intel Melalui Situs Parodi Kartun


intelcartoon

Perusahaan grafis Nvidia tampaknya telah memutuskan untuk mengembangkan rasa humor dan mengejek keperkasaan Intel dengan situs web yang muncul untuk mensponsori yang dikenal dengan intelsinsides. Seandainya itu sebuah situs Nvidia, begitulah.

Situs ini dimaksudkan untuk menjadi “sebuah parodi dari peristiwa yang terjadi dalam sektor semikonduktor, dengan fokus khusus pada yang terbesar, dan paling dikomentari pesaing”.

Selama beberapa hari terakhir situs telah memposting kartun yang dimaksudkan untuk menunjukkan mengenai keburukan Intel.

Salah satu, misalnya, memiliki sebuah kartun dari apa yang tampak seperti Marlon Brando di Godfather tapi dengan nama tempat ditandai Otellini, mengatakan kepada rekan-rekannya: “Kita akan membuatkan mereka sebuah tawaran mikroprosesor yang mereka tidak dapat tolak.”

Pada kartun lainnya ada gambaran seseorang yang terlihat seperti Paul Otellini, CEO Intel, duduk di atas tumpukan dinamit tongkat dan ditransfer ke sebuah timer berlabel Larrabee yang menyatakan: “Di Intel, kita semua tentang tik-tik eksekusi, kami adalah mesin eksekusi. Tik-tok, tik-tok, tik-tok. “

Situs tersebut memiliki logo Nvidia pada bagian bawah setiap halaman, namun pencarian di whois.org tidak mengungkapkan siapa pendaftar dari domain ini.

Intel ini sangat sadar hukum, khususnya tentang situs yang memiliki kutipan i + n + t + e + l di dalamnya.


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends