RSS
email

Sony tarik kembali 69.000 Ac adaptor berbahaya dari pasaran


Hampir tak ada kata terlambat. Itulah yang seharusnya menjadi motivasi bagi kita untuk mengubah kesalahan dan memperbaikinya di masa mendatang. Paling tidak inilah yang menjadi dorongan bagi pihak Sony melakukan penarikan kembali sejumlah adaptor dari pasaran.

Kejadian yang tidak menyenangkan ini memang seharusnya tak terjadi, namun karena sudah terlanjur dilempar ke pasaran, akhirnya penarikan kembali 69.000 AC adaptor yang memang bukan diperuntukkan bagi adaptor laptop, melainkan adaptor untuk VAIO all-in-one dekstop menjadi tak terhindarkan.

Adaptor yang digunakan bagi desktop dengan model VGC-LT adn VGC-JS2 dan juga serta juga untuk VGP-PRBX1 dan VGP-PRFE1 memang adalah sebuah kegagalan dan akibatnya bisa sangat berbahaya bila digunakan oleh pengguna, sekalipun memang sampai detik ini belum ada keluhan yang dapat dari pelanggan mengenai hal ini namun kesalahan ini sudah terdeteksi oleh pihak perusahaan. Sepertinya nantinya penarikan kembali adaptor ini akan digantikan dengan adaptor yang baru dan akan diberikan secara gratis.


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends