RSS
email

Wow, eBay Untuk Kalangan Jenset Kelas Atas dan Orang Kaya Kini Telah Resmi Diluncurkan

yacht

Manusia diciptakan dengan nasibnya berbeda-beda. Ada yang kaya dan ada juga yang miskin. Ya begitulah kehidupan yang selalu terus berputar. Sejalan dengan perkembangan pesat internet dengan berbagai berbagai kehidupan penggunanya yang berasal dari berbagai kalangan, baru-baru ini telah hadir komunitas bagi orang kaya yang dikenal dengan BillionaireXchange. Situs ini telah menjadi lelang online dan situs perdagangan yang diperuntukkan bagi orang kaya (milyarder).

Yang jelas BillionaireXchange masih perlu memastikan bahwa orang-orang yang tidak berkepentingan tidak menyelinap masuk dan mencemari situs indah mereka, sehingga pihak perusahaan memiliki apa yang mereka sebut kemudahan, namun proses ketat diberlakukan untuk memenuhi syarat dan / atau unsur-unsur yang tidak diinginkan .

Proses pendaftarannya memiliki satu atau dua hal yang mungkin terbilang agak rumit. Sebagai jaminan awal untuk menjadi anggota situs orang kaya ini, salah satunya eBay hanya ingin mengetahui apakah si calon anggotanya memiliki kartu American Express Centurion atau Black VISA Card. Selain itu, juga perlu diketahui seberapa besar kekayaan bersih si calon anggotanya. Dan bagi orang yang memiliki kekayaan nominal bersihnya minimal 500.000 USD (5 milyar rupiah) akan langsung bisa menjadi anggota, sedangkan apabila sebaliknya maka eBay masih akan melakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.

Ada cukup daftar item yang sudah dijual. Sebagai contoh, dikabarkan sebotol Remy Martin Cognac Black Pearl Louis XIII 1.7 saja, sejauh ini dihargai sebesar 24.999 USD atau sekitar 250 juta rupiah. Wow, sebuah harga yang fantastis mahal untuk sebotol minuman. Hm, Anda berminat ?!


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends