RSS
email

Penjelasan Google Terkait Pemblokiran Panggilan Kepada FCC

google_logo_evolution

Beberapa saat yang lalu Google telah melayangkan sebuah surat ke FCC sehubungan dengan pembatasan jenis panggilan yang akan diberlakukannya. Dalam surat pernyataannya tersebut, pihak Google secara terus terang menerangkan batas jenis panggilan yang ada dengan produk Google Voice yang baru dirilisnya.

Pada kesempatan tersebut, pihak Google telah menerangkan kepada pihak FCC kalau Google Voice kini membatasi panggilan lebih sedikit dari 100 nomor telepon tertentu. Dengan begitu pihak Google memiliki alasan yang bagus untuk mempercayai ketelibatannya dalam skema tersebut.

Selain itu, pihak Google juga menyatakan untuk tidak akan lagi memblokir nomor wilayah pedalaman tertentu, yang aslinya menyiratkan terlalu mahal untuk terhubung. AT&T telah meminta kepada FCC untuk menyelidiki layanan tersebut pada awal bulan ini juga.

Berkaitan dengan itu, FCC sedang mereview surat yang dikirimkan oleh pihak Google tersebut. Namun demikian pihak FCC belum mengatakan akan melakukan panggilan atas penyelidikan sendiri.



Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends