RSS
email

AOpen Luncurkan Nettop Terbaru XC Mini GP7A-HD Berbasis Ion

waaahhh ini teknologi mantapp
xcmini-pc-aopenSudah bukan jamannya lagi memiliki perangkat komputer dengan ukuran yang besar, khususnya untuk ukuran motherboard dimana di dalamnya merupakan mesin yang menghidupkan dan menjadi otak dari komputer. Kini para produsen lebih fokus untuk menciptakan produk-produk terbaru yang kecil dan mudah untuk dipindah-pindahkan, sebagai pilihannya Anda dapat menunjuk berbagai jenis nettop yang sudah tersedia saat ini.

Mengisi persaingan nettop, maka hadir pula produsen AOpen yang baru-baru ini meluncurkan XC Mini GP7A-HD yang mana kabarnya untuk pertama kali dihadirkan terlebih dahulu di Amerika Utara dan selanjutnya akan didistribusikan di Jepang.

Dengan ukuran nettop yang sudah bisa dipastikan sangat kecil dan imut, Anda dijanjikan nettop dengan kekuatan processor Core 2 Duo, RAM hingga 4GB, HDD ataupun SSD berukuran tipis 2.5 inchi, DVD burner ataupun juga Blu-ray. Selain itu juga sudah disediakan 6 port USB 2.0, HDMI port, VGA output dan gigabit Ethernet serta Wi-Fi. Sayangnya sampai saat ini belum disebutkan berapa kisaran harga dari nettop tersebut, kita tunggu saja.


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends