RSS
email

Wah, Presenter Di Houston Membawakan Berita Ramalan Cuaca Menggunakan Wiimote

houston-wii-news-lady-small

Menonton berita ramalan cuaca kadang menjadi suatu hal yang terkesan biasa-biasa saja. Namun tetap saja ada yang memperhatikannya karena dengan melihat tayangan tersebut Anda dapat tahu perkiraan apakah nantinya lokasi yang Anda tuju akan seperti apa, paling tidak kalaupun memang diramalkan hujan, Anda bisa menyiapkan payung ataupun jas hujan sebelumnya dari rumah agar tidak kebasahan.

Tapi mungkin kalau Anda berada di Houston saat ini, menonton acara tersebut akan terasa berbeda. Karena yang akan Anda lihat di tayangan tersebut adalah seorang presenter yang menggunakan Wiimote untuk menavigasikan layar monitor sehingga untuk menampilkan satu daerah dan memperbesarnya bisa menggunakan remote yang biasanya dipakai sebagai perangkat game Wii.

Kantor berita KHOU memang telah mengalih-fungsikan remote Wii yang tadinya hanya untuk game saja kini dipakai untuk siaran televisi sehingga remote tersebut bisa digunakan untuk merubah slide demi slide dengan menggunakannya seperti ketika Anda menggunakan pada Wii. Cukup menarik bukan?


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends