RSS
email

Roku Channel Store Kini Menambah Flickr, Facebook, Pandora Dan Channel Lainnya

roku-channel-store_smallKemampuan streaming video dari website langsung ke monitor Anda memang adalah salah satu teknologi layanan internet yang dapat menjadi alternatif tontonan.

Sebagai salah satu penyedia layanan streaming dari website jejaring sosial berupa musik dan podcast, kini salah satu penyedia layanan ternama yaitu Roku Channel Store telah menambah 10 channel baru ke layanannya. Sebelumnya sudah ada 3 saluran kini telah menjadi 13 saluran tepatnya. Saluran baru yang dapat diakses tersebut adalah Blip.tv, Facebook, Flickr, FrameChannel, Mediafly, MobileTribe, Motionbox, Pandora, Revision3 dan Twitter yang mana akan segera bergabung juga dengan Netflix, Amazon, Video On Demand dan baru-baru ini MLB.TV.

Konten-konten baru yang ada di Channel Store ini tersedia gratis dan bisa diurutkan berdasarkan yang paling baru, yang paling populer atau paling tinggi ratingnya. Update ini akan otomatis tersedia bagi pengguna lama. Sedangkan untuk pelanggan baru perlu untuk registrasi terlebih dahulu ke Roku dan dapat mengunduh serta mengatur saluran yang mereka pilih.

Kabarnya di awal tahun 2010 nanti akan muncul kembali saluran-saluran baru lainnya yang dapat diakses pengguna. Kita tunggu saja.


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends