RSS
email
Advance LED Tuff Paduan Keindahan, Kekuatan dan Teknologi LED Terkini

Advance memperkenalkan jajaran monitor terbarunya dengan merilis LED Tuff V1730 dengan format widescreen. Tuff mengunggulkan teknologi LED screen yang menghasilkan tampilan warna dan gambar yang semakin tajam, terang, dan alami. Selain itu, penampilannya yang stylish, hal ini terlihat dari desainnya yang modern dengan lekukan body yang dinamis dibalut dengan warna piano black coating. Penampilan kian menarik karena dihiasi lampu berwarna biru di bawah layar dan deretan tombol pengoperasian di samping yang mudah dijangkau memberikan nilai tambah produk LCD tersebut.

LED Tuff memiliki ukuran layar 17.3 inch dan resolusi 1440 x 900 pixel dengan contrast ratio 600:1. Tuff memiliki tingkat respon time 2ms yang menjadikan akses pengoperasian komputer anda semakin cepat. Feature menarik yang terdapat pada LED ini adalah six keys OSD control serta geometry and auto control adjustment yang memudahkan pengguna mengatur tampilan layar. Tuff sudah dilengkapi dengan built-in multimedia speaker yang terdapat di belakang monitor. LED yang mudah diatur penempatannya karena hanya berbobot 2 kilogram ini, juga irit dalam hal konsumsi listrik yaitu 35 watt saja.

Advance LED Tuff V1730 ini dapat diperoleh dengan harga terjangkau yaitu Rp.1.000.000,00 saja. Hal ini disesuaikan dengan kebutuhan para Smart Customer yang menginginkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Untuk menjamin kepuasan konsumen, Advance memberikan garansi servis 3 tahun dan untuk spare parts selama 1 tahun.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends