RSS
email

Crome Hadir di Mac dalam versi BETA

chromecrash

Google telah mengumumkan ketersediaan secara resmi browser Chrome untuk Mac preview, yang berdasarkan pada versi 4 yang telah tersedia untuk Windows, tetapi bukan untuk Linux atau OSX, tapi yang menasihati orang untuk tidak mencobanya.

Pada halaman ini, Google mengatakan: “Google Chrome untuk Mac sedang dalam pengembangan dan sebuah tim insinyur yang bekerja keras untuk membawanya kepada Anda sesegera mungkin. Silahkan masukkan alamat email Anda di bawah ini dan kami akan memberitahu Anda tahu kalau sudah dirilis. “

Google kemudian menambahkan: “Sebuah versi saluran developer lebih awal sekarang tersedia! Sedangkan versi yang tidak pada kualitas beta (khususnya, hal itu tidak dapat mencetak dukungan plugin yang memang belum dan tidak cukup stabil), Chrome tersebut hadir dengan baik. Jika Anda ingin mencoba sekarang, lihat Early Access Release Channels untuk petunjuk downloadnya”.

apple_ii_e

Google co-founder Sergey Brin telah membuat pengumuman atas ketersediaan membangun versi 4.0.223.8 di Web 2.0 Summit di San Francisco, tetapi mengakui ia kecewa dengan seberapa lama telah kemunculannya.

“Jangka waktu yang telah salah satu kekecewaan proyek Chrome bagi saya”, kata Brin dalam menanggapi pertanyaan dari para penonton. “Saya menggunakan Chrome untuk Mac [dan] versi Mac yang tersedia untuk publik, melainkan hanya versi developer awalnya, dan bukan dalam pengujian beta secara nyata bagi masyarakat”.


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends